Thursday, May 17, 2018

Paket Internet Murah Axis Obor

Paket Internet Murah Axis Obor
Internet Murah
Paket internet murah yang terkenal di Indonesia adalah salah satunya ada axis. Axis ini memiliki banyak sekali jenis paket internet yang memiliki harga yang murah dan terjangkau sekali untuk kantong anda semua. Semua jenis paket internet ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. 

Ada banyak sekali pelanggan axis yang mulai puas menggunakan axis untuk berselancar dengan internet murah ini. Ada beragam nama paket internet axis murah yang biasa sudah dijual dipasarana dan bisa menjadi pilihan anda semua. Ada paket Bronet 4G Owsem, ada Bronet 24 Jam, ada Paket Axis Obor, dan paket internet lainnya yang juga memiliki harga yang terbilang murah dan mudah digunakan.
Paket Internet Murah Axis Obor
Internet Murah
Paket internet murah axis Obor ini memang dikenal sebagai paket internet jenis paket khusus untuk mereka yang menyukai internetan di malam hari. Alias biasa disebut ngalong. Selain harganya yang murah, dengan menggunakan paket internet ini maka ada keunggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh paket internet yang satu ini. 

Salah satunya adalah dengan adanya kecepatan untuk download hingga mencapai 7.2 Mbps dan juga untuk layanan uploadnya mencapai 2.4 Mbps. Nah karena paket internet yang satu ini dikhususkan untuk paket internet di malam hari maka untuk jam yang aktif yang mana anda bisa menggunakan paket internet ini adalah berkisar pukul 00.00 hingga pukul 06.00.

Ada pilihan banyak kuota dalam jenis tarif internet murah Obor axis ini. yang pertama ada paket dengan besat kuota 5GB. Harga yang biasa dipatok untuk jenis ini adalah Rp 19.900. nah selanjutnya ada dengan besar kuota 10GB. Anda cukup membayarnya dengan harga Rp 39.900 saja. 

Dan yang terakhir ada dengan besar kuota sebesar 15GB dengan harga patokan sebesar Rp 54.900. untuk proses aktifasi paket internet yang satu ini maka anda bisa menghubungi *123#. Atau anda bisa gunakan AXISnet yang merupakan aplikasi khusus.

No comments:

Post a Comment