Sunday, May 20, 2018

Kembangkan UKM Anda Dengan Bank Danamon

Jika anda memiliki sebuah bisnis, pasti anda akan menemui beberapa permasalahan dalam hal permodalan. Itulah yang kini dianggap masalah yang utama bagi para penggelut UKM di Indonesia. suliatnya mendapatkan pendanaan untuk usaha menyebabkan lemahnya kemajuan bisnis di Indonesia. selain pada hal permodalah ternyata banyak UKM di Indonesia mengawali usahanya tanpa ada perncanaan yang matang.

Dengan menyadari permasalahan duatas kini Danamon hadir ditengah-tengah masyarakat ingin membantu mengentaskan mereka dari permasalaha ini. Sebagai Bank yang telah diperhitungkan keberadaannya ini Danamon akan selalu meningkatkan mutu dan layanan kepada anda yang membutuhkan pada bisang finansial. Untuk anda yang ingin menemukan solusi permodalan UKM anda dengan Danamon maka nada harus memenuhi beberapa syarat berikut ini :
  1. Pemilik perusahaan perorangan atau badan usaha dalam hal ini setingkat CV, PT, BPR, Kop-Kar.
  2. Lama usaha yang anda geluti minimal sudah melewati 2 tahun.
  3. Pastikan anda memiliki aset yang dapat dijadikan jaminan, seperti rumah, ruko, toko, rukan, pabrik, gudang, dan lain sebagainya.
  4. Usaha yang anda dirikan tidak termasuk sebagai usaha yang dilarang seperti tempat hiburan, kasino, tempat perjudian, perdagangan senjata, dan lain sebagainya.
  5. Pembiayaan digunakan untuk usaha yang anda miliki termasuk untuk investasi dan modal kerja, pinjaman mulai dari Rp 500 juta sampai dengan Rp 20 miliyar.
Selain kemudahan dalam mendapatkan permodalan, anda juga akan diberi beberapa keuntungan. Keuntungan lainnya yang akan anda dapatkan setelah bergabung dengan Danamon anda akan mendapatkan bonus D-Point sampai dengan 60 ribu point. D-Ponit merupakan sebuah reward yang anda dapatkan dari berbagai macam transaksi dan bisa anda tukatkan dengan berbagai macam hadiah menarik dari Bank Danamon. Jadi, tunggu apa lagi segera bergabung dengan Danamon yang memberikan solusi untuk UKM anda agar selalu mendapatkan keuntungan yang terbaik. Bagi anda yang ingin mengkonsultasikan usaha anda, bisa memanfaatkan fasilitas konsultasi kami. Ada baiknya sebelum anda memualai sebuah usaha konsultasikan dulu dengan baik bersama kami.

No comments:

Post a Comment