Friday, May 11, 2018

3 Jenis Mobil Sport 4 Pintu Dari Mercedes Benz

Mobil Sport 4 Pintu saat ini sedang menjadi incaran para penggemar mobil sport. Mobil yang dirancang untuk keluarga dengan fasilitas yang tak kalah menarik dan menakjubkan dibanding dengan mobil sport dua pintu. Pabrikan Mercedes Benz memanfaatkan Geneva Motor Show 2018, untuk mengenalkan 3 jenis mobil mewah yang dirancang khusus untuk keluarga. Mercedes yakin bisa mendongkrak pasar otomotif dengan meluncurkan keluarga baru yang memiliki dimensi lebih besar. Penyematan empat buah pintu pada badan mobil mewah ini menjadi daya tarik tersendiri di Geneva Motor Show 2018. Salah satu jenis yang dipamerkan adalah Mercedes-AMG GT.

Pabrikan asal Jerman ini meluncurkan mobil sport 4 pintu dan juga bertenaga. Jadi bukan hanya sekedar kenyamanan untuk penumpang, mobil ini juga menawarkan sensasi berkendaraan yang siap memanjakan pengendaranya. Ada beberapa jenis mobil Mercedes empat pintu yang dihadirkan pada gelaran Geneva Motor Show 2018, diantaranya adalah :

1. Mercedes Maybach S 560 dan S 650
Salah satu produk yang menghadirkan kemewahan desain interior ataupun eksterior yang Mercedes berikan ada pada Mercedes Maybach S 7560 dan S 650. Mobil yang diadopsi dari kesempurnaan yang dimiliki Mercedes Benz S Class ini memiliki pembaruan di radiator grille. Selain itu cat bodi yang membalut mobil mewah empat pintu ini memiliki dua warna, sebuah kombinasi warna tang membuatnya menjadi terlihat eksklusif.



2. CLS empat50 Matic
Salah satu produk dari Mercedes Benz yang mewarnai gelaran Geneva Motor Show adalah Mercedes CLS yang memiliki karakter khas dengan kontur grille yang melebar. Beberapa fitur lain yang menarik seperti lampu depan yang lebar dan rendah, selain itu lampu bagian belakang terpisah menjadi dua bagian. Desain ini membuatnya seperti cerminan abadi dari CLS pertama. Mobil yang dilengkapi dengan mesin empat silinder segaris dan juga enam silinder segaris.

3. Mercedes-AMG Combat 3
Tak mau ketinggalan Mercedes-AMG Combat 3 juga turut mendapat pembaruan dari pabrikan asal Jerman ini. Mobil mewah ini memiliki tenaga lebih besar dari pendahulunya. Perubahan eksterior dan juga performa pada Mercedes AMG Combat 3 yang menjadi pembeda. Mobil yang dibekali dengan grille khas AMG yang memiliki cat dengan warna iridium silver ini juga memiliki bumper depan dengan sepasang flich di setiap ventilasi udara.

Selain ketiga mobil sport 4 pintu di atas, ada beberapa mobil yang ikut hadir memeriahkan Geneva Motor Show 2018. Mercedes memproduksi mobil mewah dengan memprioritaskan keunggulan dalam hal kenyamanan dan kualitas. Fitur keamanan juga diterapkan secara rinci dari pabrikan asal Jerman ini. Dengan fitur dan desain yang dimiliki, Anda bisa mendapatkan mobil mewah dengan harga yang bisa dibilang sangat tinggi. Tapi sebanding dengan kenyamanan saat mengendarai mobil keluaran Mercedes.

No comments:

Post a Comment