Thursday, April 5, 2018

Asuransi Perjalanan Simasnet Luar Negeri

Asuransi Perjalanan Simasnet Luar Negeri
Asuransi perjalanan
Mungkin anda ada rencana untuk melakukan perjalanan ke luar negeri baik untuk keperluan bisnis maupun untuk berlibur semata, untuk itu anda perlu perlindungan untuk perjalanan anda. Untuk keperluan perlindungan dari setiap perjalanan yang anda lakukan, anda tidak perlu khawatir karena sekarang ada asuransi yang menjamin setiap perjalanan anda, baik untuk perjalanan domestik maupun perjalanan mancanegara.

Perlindungan Yang Bisa Anda Dapatkan Untuk Perjalanan Domestik
Perlindungan yang bisa anda dapatkan saat melakukan perjalanan domestik bisa menggunakan asuransi dari travel simasnet, dimana travel ini untuk perjalanan domestik menjamin semua hal yang tidak diinginkan saat melakukan perjalanan (travel).

Perlindungan Yang Bisa Anda Dapatkan Untuk Perjalanan Mancanegara
Kelebihan dari asuransi simasnet untuk perjalanan domestik yaitu banyaknya layanan – layanan yang bisa menjamin perjalanan anda, untuk itu simasnet travel Mancanegara memberikan layanan – layanan sebagai berikut :

Kecelakaan Diri
Poin yang pertama dalam layanan asuransi perjalanan mancanegara adalah kecelakaan diri, dalam kecelakaan diri dibagi menjadi beberapa kategori, pertama meninggal dunia & cacat tetap akibat kecelakaan, kedua kehilangan anggota badan atau kehilangan penglihatan sebelah mata, ketiga kehilangan dua atau lebih anggota badan atau penglihatan pada kedua belah mata, keempat cacat total dan terakhir penggantian ganda untuk kecelakaan yang terjadi di atas pesawat.

Ketidaknyamanan Selama Perjalanan
Asuransi simasnet mancanegara juga menyediakan pertanggungan untuk ketidaknyamanan dalam perjalanan, ada beberapa poin yang wajib anda ketahui dalam pelayanan ini. Seperti, kehilangan atau kerusakan bagasi & harta benda pribadi, keterlambatan bagasi, keterlambatan perjalanan, kehilangan deposit dan pembatalan perjalanan, pengurangan waktu perjalanan, pembajakan pesawat, kehilangan dokumen perjalanan, ketidaksesuaian penerbangan lanjutan.

Layanan Medis dan Santunan
Untuk urusan kesehatana dalam perjalanan, asuransi perjalanan juga menyediakan perlindungan bagi kesehatan tubuh anda, yang meliputi biaya perawatan medis karena sakit dan kecelakaan, perawatan lanjutan, repatriasi & evakuasi medis darurat, kunjungan perjalanan, santunan tunai harian, biaya pemulangan anak dan biaya pemakaman.

Jaminana Perluasan
Perluasan disini meliputi tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, biaya – biaya telepon darurat, perlindungan rumah, resiko sendiri sewa kendaraan, santunan untuk golf, kerusakan atau kehilangan peralatan golf, biaya perayaan kemenangan hole in one dan terorisme.

No comments:

Post a Comment