Monday, February 5, 2018

SMA Dwi Warna Sekolah Boarding School Terbaik

SMA Dwi Warna Sekolah Boarding School Terbaik
Sekolah boarding school terbaik

Saat anda memiliki anak yang saat ini baru menyelesaikan pendidikannya di tingkat SLTP, anda terkadang kebingungan memilih sekolah untuk melanjutkan pendidikan anak anda tersebut ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Nah, sekarang anda tidak perlu kebingungan lagi untuk memilih sekolah berkualitas untuk melanjutkan pendidikan anak anda tersebut. Sekolah tersebut bernama SMA Dwiwarna yang berada di kawasan Parung, Bogor. 

Sekolah tersebut merupakan sekolah yang termasuk ke dalam kategori boarding school, yaitu sebuah sistem sekolah dengan asrama, dimana peserta didik dan juga para guru dan pengelola sekolah tinggal di asrama yang berada dalam lingkungan sekolah dalam kurun waktu tertentu biasanya satu semester diselingi dengan berlibur satu bulan sampai menamatkan sekolahnya. SMA Dwiwarna merupakan sekolah boarding school terbaik yang pernah ada di Indonesia. 

Sebagai Sekolah berasrama, dengan keunggulan proses pendidikan dan pengajaran, SMA Dwiwarna (Boarding School) telah terbukti dapat berperan serta dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk pribadi-pribadi yang berakhlak dan berkarakter. Jadi, bagi anda yang menginginkan anak anda menjadi seseorang yang berkualitas dalam berbagai hal, disarankan untuk memasukan anak anda tersebut ke SMA Dwiwarna. 

Sebagai sekolah boarding school terbaik, SMA Dwiwarna menyediakan fasilitas belajar yang sangat memadai dan berkualitas, maka anak anda akan tebentuk menjadi anak yang memiliki daya intelektual yang tinggi dan berkualitas. Selain itu, staf pengajar yang dimiliki oleh SMA Dwiwarna merupakan staf pengajar yang memiliki kompetensi lebih dalam hal merealisasikan pola ajar yang berkualitas terhadap anak didiknya sehingga anak didiknya tersebut akan bisa menjadi seseorang yang berhasil dalam kehidupannya di masa yang akan datang.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan SMA Dwiwarna sebagai sekolah boarding school terbaik yang pernah ada di Indonesia. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

Keberadaan Boarding School telah disistematiskan melalui program kurikulum Nasional terpadu yang didesain bersama kurikulum Internasional, berdasarkan kebutuhan sekolah, sehingga konsentrasi pembelajaran diarahkan kepada keberhasilan siswa secara inteligensi, emosional, dan spiritual.

Dukungan lingkungan yang nyaman, aman, dan jauh dari polusi membuat suasana belajar di SMA Dwiwarna (Boarding School) menjadi sangat diminati. Demikian juga sarana dan prasarana, serta dukungan sumber daya manusia yang terus menerus belajar dan mengoptimalkan seluruh kemampuannya untuk membentuk insan nasionalis yang Islami.

SMA Dwiwarna telah meluluskan 15 angkatan dengan prestasi akademik dan non akademik yang sangat menggembirakan, dimana siswa-siswa SMA Dwiwarna berhasil menembus Perguruan Tinggi Negeri Unggulan di Indonesia, juga di Luar Indonesia.

No comments:

Post a Comment