Tuesday, November 21, 2017

Universitas Terbaik di Indonesia

Universitas Terbaik di Indonesia
Di Indonesia banyak sekali univesitas yang bisa mencetak genarasi bangsa yang mumpuni dalam berbagai bidang ilmu. Salah satu universitas terbaik di indonesia yaitu Universitas Indonesia, hal itu dikarenakan universitas ini mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan universitas yang lainnya. tidak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk bisa menjadi mahasiswa UI. untuk bisa masuk di UI tentunya harus mengalami serangkaian tes, hal ini dilakukan untuk menguji kemampuan para calon mahasiswa sebab orang-orang yang kuliah di UI haruslah orang yang mempunyai wawasan tinggi, mempunyai bakat, dan yang pasti harus mempunyai semangat yang tinggi serta rajin dalam belajar.

Di indonesia sendiri banyak sekali pejabat-pejabat yang lulusan dari UI. ini menjadikan bukti bahwa lulusan dari UI merupakan orang yang dicetak kemampuannya dengan berbagai macam ilmu yang tinggi. Ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki oleh kampus UI diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

Universitas yang besar
Banyaknya fakultas dan juga jurusan yang ada di UI membuat bangunan kampus UI sangat besar dan tidak hanya itu lokasinya pun berada di 3 tempat yang salah satunya yaitu ada di salemba.

Memliki perpustakaan yang luas.
Perpusatakaan yang ada di UI merupakan perpustakaan terbesar se-Asia tenggara. Semua buku-buku yang dibutuhkan oleh mahasiswa tersedia dengan sangat lengkap sehingga tidak harus mencari ke lain tempat.

Memiliki kendaraan pribadi
Karena kampus UI sangat luas maka disediakan pula kendaraan pribadi salah satunya yaitu sapeda yang bisa dipakai oleh mahasiswa untuk mengelilingi area kampus.

Menyediakan beasiswa
Seperti halnya kampus lain, UI juga menyediakan beasiswa yang bisa didapat oleh siapa saja yang mau dengan syarat mau berusaha dan bekerja keras beasiswa ini dinamakan dengan beasiswa paruh waktu.

Dosen yang handal
Tenaga kerja atau dosen yang ada di UI merupakan dosen yang sangat akhli atau handal di bidangnya masing-masing.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh UI sebagai universitas terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment