Monday, November 13, 2017

Tips Menggunakan Internet Yang Baik dan Benar

Tips Menggunakan Internet Yang Baik dan Benar

Seiring perkembangan teknologi dan informasi kini ada jaringan internet yang mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas dan berkomunikasi. segala sesuatu pasti ada sisi baik dan buruknya, begitupun dengan adanya jaringan internet ini. Mau tidak mau ya kita harus mengikuti perkembangan tersebut agar tidak disebut orang kuno atau ketinggalan zaman. 

Dengan mudahnya mengakses internet ini, banyak operator seluler yang menyediakan tarif internet murah untuk memuaskan konsumennya. Agar internet ini dapat bermanfaat bagi kita, maka kita harus menggunakannya dengan baik dan benar. Berikut ada beberapa tips menggunakan internet dengan baik dan benar, diantaranya:

Tentukan tujuan
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah mempertimbangkan dan menentukan tujuan anda menggunakan internet tersebut untuk apa. Karena jika tanpa tujuan, maka tidka akan jelas arahnya dan andapun tidak bisa membuka kata kunci apa yang anda butuhkan. Untuk itu tentukan tujuan yang mengarah ke hal yang positif, sehingga kata kunci yang anda cari akan menuju ke hal yang positif juga. Dengan begitu internet tersebut akan memberikan manfaat positif juga bagi anda.

Komitmen yang kuat
Setelah anda menentukan tujuan anda dalam menggunakan internet, anda harus berkomitmen dengan tujuan anda tersebut. Selain itu anda juga harus memiliki komitmen yang kuat agar dapat membantu anda dalam berprilaku yang baik meskipun tidak ada yang mengawasi. Karena tidka bisa dipungkiri juga bahwa dunia internet memiliki sisi negatifnya juga. Maka jangan sampai anda terkena dampak negatif dari internet tersebut.

Lebih selektif
Dengan adanya sisi positif dan negatif dari artikel tersebut, kita harus lebih selektif dalam memilih dan menerima informasi dari internet. Karena perlu and aketahui bahwa tidak semua pengguna internet merupakan orang-orang yang berintelek dan baik. Tidak bisa dipungkiri masih banyak orang yang tidak bertanggungjawab dalam menyalahgunakan kecanggihan teknologi tersebut.

Itulah beberapa tips menggunakan internet yang baik dan benar. Selain itu salah satu menggunakan internet dengan bijak adalah menghemat keuangan dengan cara memilih Axis yang menyediakan tarif internet murah.

No comments:

Post a Comment