Tuesday, October 31, 2017

Paket Data Internet Samrtfren Volume Based

Paket Data Internet Samrtfren Volume Based

Saat ini, banyak orang yang tidak bisa dipisahkan dari internet, sama saja seperti tidak bisa dipisahkan dari gadget. Bangun tidur sudah cek notifikasi. Kalau paket data sudah sekarat, bisa kelimpungan sana-sini. Wajar saja sih, sekarang kan semuanya serba cepat dan online, jadi sebagian besar orang bisa sangat bergantung dengan internet. Entah hanya untuk hal pribadi yang tidak penting seperti bikin status di sosial media, atau untuk urusan pekerjaan.

Paket data untuk internetan juga memudahkan kita dalam melakukan beberapa hal dengan mudah dan cepat. Seperti halnya untuk berbelanja online atau menghubungi seseorang dengan segera. Kalau sudah begini, paket internet sudah bisa dibilang menjadi kebutuhan pokok untuk kita. Smartfren sebagai provider penyedia layanan internet hadir dengan Paket Internet Volume Based yang bisa kita pakai.

Ada Paket Internet Smartfren Volume Based, Paket Internet Volume Based Auto Renewal, dan Paket Internet Smartfren Volume Based EVO. Masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. Dan kita juga bisa memilih jangka waktu berlangganan paket internetannya. Ada yang harian, mingguan, dan juga bulanan.

Untuk Paket Internet Smartfren Volume Based, ada pilihan paket kuota Super Besar Volume Based. Dengan harga 300.000 kita sudah bisa menikmati kuota sebesar 44GB; 16 kuota utama, 6GB untuk kuota bonus, dan 20GB kuota streaming. Paket bulannanya bisa dinikmati dengan harga mulai Rp. 50.000-Rp. 150.000. Dan paket hariannya dari harga Rp. 12.000-Rp. 25.000.

Paket Internet Smartfren Volume Based Auto Renewal salah satu paket internet dari Smartfren yang memudahkan penggunanya dalam berlangganan. Ada paket bulanan dan paket mingguan. Paket internet bulanan bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 50.000-Rp. 150.000 dan paket internet mingguan dengan harga Rp. 12.000-Rp. 25.000. Ada tambahan juga, yaitu Add On Volume Based dengan harga Rp. 10.000 kita bisa mendapatkan kuota sebesar 250GB dan harga Rp. 25.000 mendapatkan kuota sebesar 1GB.

Sedangkan untuk Paket Internet Smartfren Volume Based EVO memiliki pilihan yang beragam, ada paket kuota Super Besar, paket kuota bulanan, mingguan, dan paket kuota harian. Bisa banget nih dipilih untuk internetan sepuasnya. Paket data dari Smartfren banyak pilihannya. Tidak perlu bingung lagi memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kita.

No comments:

Post a Comment