Saturday, August 19, 2017

Tata Cara Berhijab Yang Baik Dan benar

Tata Cara Berhijab Yang Baik Dan benar
Hijab merupakan pakaian yang digunakan untuk menutupi kepala. Para muslim wanita diseluruh dunia wajib memakainya. Itulah mengapa sekarang hijab menjadi tren fasion dunia yang paling populer. Sehingga kini banyak model dan corak hijab yang membuat wanita tampil lebih cantik dan menawan. Salah satunya ada hijab printing yang merupakan model hijab terbaru yang banyak digandrungi oleh para hijaber. Terlepas dari banyaknya model hijab yang sedang berkembang sekarang, ada tata cara memakai hijab yang baik dan benar, diantaranya:

Pilihlah bahan yang nyaman
Hal ini sangat penting karena penggunaan hijab bukan hanya untuk satu atau dua hari, bukan juga untuk satu jam atau dua jam saja. Pilihlah bahan yang ringan dan mudah untuk di atur. Selain itu pilih juga bahan yang sesuai dengn kondisi cuaca, berhubung cuaca kita adalah tropis, pilihan hijab berbahan tipis adalah yang paling baik agar tidak kepanasan dan terasa lebih nyaman.

Pakailah menurut syari
Berhijab merupakan perintah langsung dari Alloh SWT untuk para wanita yang sudah balig umurnya. Tidak hanya untuk bisa tampil cantik dan menawan di depan umum, berhijab juga harus sesuai dengan syariat islam, yaitu yang menutupi seluruh bagian dada. Kini banyak model hijab yang menutupi dada. Dengan begitu anda akan terlihat cantik di depan orang juga cantik bagi Alloh.

Hindari hijab yang tembus pandang
Pada dasarnya tujuan berhijab adalah menutupi aurat wanita yaitu rambut. Jika hijab yang dipakai masih tembus pandang artinya rambut yang di dalam masih terlihat, hal ini belum bisa di sebut hijab. Agar anda merasa nyaman berhijab, pilihlah bahan yang tipis namun tidak tembus pandang juga. Hal ini bisa anda pilih hijab berbagai katun, silk satin dan sebagainya.

Itulah tata cara menggunakan hijab yang benar. Tidak hanya menonjolkan segi keindahan saja, namun kita juga harus mengikuti syarat dan ketentuan dalam berhijab. Untuk itu pilihlah hijab printing yang di produksi oleh Snapy. Selain lebih murah juga bahan yang digunakan lebih berkualitas dan sesuai dengan syar’i.

No comments:

Post a Comment