Monday, August 7, 2017

Perpaduan Buah Yuzu dan Teh yang Menyegarkan

]
Perpaduan Buah Yuzu dan Teh yang Menyegarkan
Banyak aktivitas yang biasa dilakukan oleh semua orang setiap harinya, apalagi yang kegiatannya lebih banyak di luar ruangan tentu akan mengakibatkan cepat lelah karena terpapar sinar matahari yang panas yang menyebabkan tubuh megeluarkan banyak keringat. Pada umumnya setiap orang yang tengah merasa kelelahan akibat berkativitas terlalu lama, suka timbul hasrat untuk makan atau yang lebih sering adalah minum minuman yang segar agar bisa kembali bersemangat untuk melakukan aktivitas.

Untuk mendapatkan kesegaran kita juga bisa mengkonsumsi buah-buahan. Karena dengan mengjkonsumsi buah-buahan apakagi yang segar akan membuat btubuh menjadi lebih fresh dan juga bermanfaat untuk kesehatan karena mengandung banyak vitamin. Banyak buah-buahan yang bisa kita temui di sekitar kita dari mulai yang murah samapi yang mahal. Salah satu buah-buahan yang kini popular di jepang adalah buah yuzu citrus. Buah yang satu ini semakin diminati masyarakat Jepang karena kaya akan manfaat. Sekilah buah nini mirip dengan buah jeruk, tetapi ciri ciri buah yuzu citrus berbeda dengan jeruk biasa. Baik itu dari bentuk, ukuran dan juga rasanya.

Bentuk buah yuzu citrus berbeda dengan jeruk biasa. Jika buah biasa memiliki bentuk bulat sempurna, buah yuzu citrus tidak sempurna karena ada beberpa benjolan di beberapa titik. Kemudian peerbedaan lainnya adalah pada permukaan kulit. Permukaan kulit pada jeruk biasa lebih halus, sedangkan permukaan kulit buah yuzu citrus lebih kasar. Ciri ciri buah yuzu citrus berikutnya ada pada rasa. Buah yuzu citrus didominasi oleh rasa asam meskipun terdapat juga rasa manis di dalamnya. Perpaduan buah jeruk mandarin dan citrus ichagenesis yang membuat rasa tersebut muncul pada buah yuzu citrus.

Namun untuk orang Indonesia, akan cukup sulit untuk mendapatkan buah yuzu citrus, kalaupun ada harganya cukup mahal. Namun kini masyarakat Indonesia bisa tetap measakan kesegaran dan manfaat buah yuzu citrus, karena sudah di produksi minuman kemasan yang terbuat dari ekstrak buah citrus yang dipadukan dengan teh alami. Perpaduan tersebut akan menghasilkan cita rasa yang nikmat dan pastinya menyegarkan untuk melepas dahaga setelah melakukaj aktivitas.


No comments:

Post a Comment