Thursday, July 6, 2017

Hilangkan Dahaga Dengan Minuman Buah Yuzu

HIlangkan Dahaga Dengan Minuman Buah Yuzu
Buah yuzu saat ini masih belum di kenal oleh kalangan masyarakat khususnya oleh masyarakat Indonesia karena buah ini bukan hasil dari buah yang ada di Indonesia. Buah yuzu ini berasal dari negara jepang yang sangat terkenal di negara tersebut. Buah yuzu ini memiliki bentuk seperti citrus atau buah jeruk bila di Indonesia. 

Namun yang membedakan antara buah yuzu dan buah jeruk adalah kandungan vitamin yang ada di dalamnya khususnya kandungan vitamin C yang ada di dalam buah tersebut. Buah yuzu memiliki kandungan vitamin C lebih banyak 3 kali lipat dari buah jeruk ataupun buah lemon sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mencari buah yang kaya dengan vitamin C. Apalagi manfaat buah yuzu ini cukup banyak bisa dirasakan oleh setiap orang yang mengkonsumsinya.

Buah yuzu banyak kandungan nutrisi dan vitaminnya sehingga memang wajar bila buah yuzu ini memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan buah yang memiliki kandungan vitamin C yang lainnya. Namun sekarang ini manfaat buah yuzu bisa didapatkan dengan adanya minuman olahan yang perpaduan dari buah yuzu dan the. 

Bahkan di Indonesia sudah bisa di dapat dengan mudah minuman ini khususnya yang berada di jabodetabek seperti di alfamart, alfamidi, hari hari pasar swalayan, Lawson station, indomaret, familymart dan yang lainnya. bagi anda yang berada di luar jabodetabek maka anda bisa memesan secara online di alamat website www.yuzu.co.id.

Minuman buah yuzu ada 2 varian yang bisa anda dapaktan dan rasakan diantaranya adalah minuman yuzu tea dan yuzu green tea. kedua minuman ini memiliki kandungan sari buah yuzu asli sehingga bisa memberikan kesegaran pada tubuh anda ketika akan di minum. 

Apalagi bila di konsumsi dalam keadaan dingin dan sedang rasa dahaga sangat cocok dan akan menghilangkan rasa dahaga yang anda rasakan. Makanya segera coba minuman dari buah yuzu itu dan rasakan kesegarannya sekarang juga jangan di tunda – tunda segera beli dna pesan.

No comments:

Post a Comment