Sunday, May 14, 2017

Jenis – Jenis Dari Neon Box

Jenis – Jenis Dari Neon Box

Dari tahun ke tahun pastinya selalu ada hal baru dalam hal apapun salah satunya untuk sarana promosi serta memperindah sebuah toko yaitu neon box. Neon box ini tentunya sangat penting sekali selain untuk membuat toko lebih berwarna dan bercahaya pada malam hari juga bisa digunakan untuk sarana promosi agar para calon pembeli tertarik dan akan membeli produk yang di jual di toko anda. biasanya neon box tersebut bisa saja huruf – huruf atau gambar – gambar menarik dan dilengkapi dengan warna – warna yang membuat mata tertarik. Banyak sekali jasa neon box yang akan membantu anda untuk membuat neon box tersebut salah satunya adalah snapy. 

Jenis – Jenis Dari Neon Box

Snapy merupakan jasa printing yang sangat terpercaya namun di sisi lain snapy juga menyediakan jasa untuk neon box dengan kualitas yang bagus, selain itu neon box juga ada jenis – jenisnya, berikut saya akan paparkan.

1 . Neon Box Vinyl atau Fleksi

Untuk jenis yang pertama adalah neon box vinly atau fleksi. Jenis yang satu merupakan produk neon box yang harganya sangat terjangkau, selain itu untuk bentuknya sejenis material namun semi plastik. Selain itu neon box yang dengan bahan tersebut bisa juga di bilang bahan flexi baklite. Untuk pebuatannya juga bisa dengan teknik printing sehingga gambar atau foto yang terdapat pada neon box tersebut bisa full colour. Nah bagi anda yang ingin harga yang murah meriah dan berhemat bisa memilih jenis yang satu ini.

2 . Neon Box Akrilik

Untuk jenis yang selanjutnya adalah neon box yang terbuat dari bahan akrilik. Bahan ini mrupakan perpaduan dari kaca dan plastik. Selain itu juga neon box untuk bahan tersebut memiliki kelebihan yang sangat bagus serta menonjol yaitu bersifat sangat kuat serta tidak mudah rusak atau pecah, disisi lain bila bertanya soal daya tahannya sangat lama bila di bandingan dengan neon box bahan lain. Bila anda tertarik anda bisa menggunakan jasa neon box dari snapy.

3 . Neon Box Duratrans

Untuk yang terakhir adalah duratrans yang berbahankan plastik tips. Biasanya neon box ini digunakan untuk display indones namun ada juga yang outdoor akan dan dilengkapi perlindungan cahaya matahari.

No comments:

Post a Comment