Thursday, April 27, 2017

Karakter Penilaian GMAT Preparation Test

Karakter Penilaian GMAT Preparation Test
Banyak dari mahasiswa Indonesia yang telah menyelesaikan studinya di berbagai universitas di Indonesia, yang memiliki cita – cita untuk melanjutkan kembali kuliah pasca sarjananya di berbagai universitas di luar negeri. Tak sedikit dari mereka yang berhasil dan lolos untuk melanjutkan pendidikan di luar negerinya melalui berbagai jalan baik beasiswa kampus, beasiswa pemerintah maupun beasiswa swasta dan juga masuk dengan jalan penerimaan mahasiswa secara umum. 

Untuk kuliah dari awal saja diperlukan beberapa syarat yang harus dipenuhi, tak berbeda dengan hal tersebut kuliah pascasarjana di luar negeri juga memiliki syarat salah satunya memiliki sertifikat lulus dari kaplan test GMAT preparation. Salah satu tes yang diujikan adalah GMAT Online Preparation. Di mana tes tersebut adalah tes yang diselenggarakan setahun penuh pada pusat penilaian di seluruh dunia, dengan menggunakan komputer.

Tes GMAT akan mengukur keterampilan yang dimiliki oleh anda yang mengikuti tes tersebut, dan hal ini merupakan salah satu prasyarat yang diwajibkan bagi anda dengan keinginan melanjutkan program studi bisnis di universitas di luar negeri. 

Untuk hasil tesnya sendiri telah diterima dan dipercaya oleh lebih dari 6.000 program bisnis dan manajemen pascasarjana di seluruh dunia. Proses penilaian GMAT sendiri memiliki dua karakter yang penting di antaranya.

1. Bisa diandalkan, tes GMAT memastikan adanya keterampilan spesifik yang dibutuhkan di sekolah bisnis pascasarjana. Tes ini dapat meningkatkan keterampilan di bidang penalaran kuantitatif, penalaran verbal, penalaran terpadu dan penulisan analitis. GMAT ini juga menyediakan preparation tes secara online, untuk mengukur kemampuan yang dimiliki tersebut.

2. Memprediksi kesuksesan akademis, skor yang anda dapatkan bisa menjadi bayangan akan kesuksesan anda di tahun pertama anda sekolah atau kuliah pada program bisnis tersebut, untuk mengevaluasi anda secara kosisten dan terpadu.

Demikian 2 karakter penilaian dari GMAT Online Preparation, bagi anda yang telah siap membuka gerbang kuliah pasca sarjana bisnis maupun manajemen, dapat segera mengunjungi edupac indonesia.com. di mana Edupac termasuk dalam institusi kelas dunia yang memberikan kursus bahasa Inggris dari kaplan test preparation dengan beberapa program yang salah satunya GMAT Preparation Test.

No comments:

Post a Comment