Tuesday, April 18, 2017

Ciri Ciri Buah Yuzu Citrus Yang Kaya Akan Manfaat

Ciri Ciri Buah Yuzu Citrus Yang Kaya Akan Manfaat
Buah Yuzu sebagai salah satu buah yang sangat fenomenal, artinya disini buah tersebut banyak sekali manfaat yang di kandungnya. Buah ini dikenal sangat baik oleh masyarakat karena kebaikan dari khasiat yang dimilikinya. Buah yuzu ini ada yang berjenis citrus tentunya memiliki ciri tersendiri. Ciri ciri buah yuzu citrus ini juga sangat kita kenal dengan mudah.

Ada beberapa Ciri ciri buah yuzu citrus yang sangat mudah untuk Anda kenali yaitu:
Memiliki kandungan vitamin C yang yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan jeruk lemon yaitu 3 lebih besar.

Kemudian rasanya yang asam, kalau rasanya yang asam akan tetapi sangat menyegarkan karena adanya perpaduan dari jeruk Mandarin, Lemon serta Citrus yang khas. Ciri-ciri yang lainnya yaitu dapat Anda bandingkan dengan saudara jeruk-jerukan yang lainnya yaitu Yuzu dan tentunya juga bisa tumbuh dan berkembang yaitu ada di suhu -50 Celcius seperti halnya dengan cuaca dingin yang ada di negara Jepang bisa tumbuh dari jenis jeruk Yuzu ini.

Selanjutnya dari ukuran serta bentuknya juga mempunyai perbedaan dengan jeruk lemon ataupun dari jeruk Mandarin yaitu pada kisaran antara 5,5 cm sampai dengan 7,5 cm dan kemudian ada juga dengan ukuran yang mencapai diameter 10 cm atau bisa juga lebih. buah Yuzu ini memiliki bentuk yang bulat tak beraturan, dan ini bisa dibilang bentuknya yang bulat dengan beberapa benjolan yang sedikit. Bentuk tersebut tentunya membuat buah ini sangat mudah untuk dibedakan degan buah jeruk yang lainnya. Selain itu buah ini memiliki tekstur kulit yang lebih tinggi dari buah jeruk.

Selanjutnya Untuk warnanya yang hampir mirip dengan jeruk lemon yaitu berwarna oranye kekuningan akan tetapi memiliki pori kulit yang juga agak besar.Beberapa ciri-ciri tersebut tentunya sangat mudah untuk Anda kenali, selain memiliki bentuk yang cukup unik tentunya buah ini banyak sekali memiliki manfaat, jika Anda ingin mengkonsumsinya bisa Anda jadikan sebagai minuman.

No comments:

Post a Comment