Tuesday, February 7, 2017

Perbedaan BB Cream, CC Cream dan DD Cream

Perbedaan BB Cream, CC Cream dan DD Cream
Setelah BB cream ini menjamur di dunia kecantikan, kini kita dikenalkan kembali dengan berbagai macam produk baru yaitu bernama CC cream dan juga DD cream. Sebelum kita tergiur untuk membeli, alangkah baiknya kita harus mencari terlebih dahulu perbedaan dari BB krim, CC cream dan juga DD cream dengan cara review DD cream Wardah, BB cream dan juga CC cream di situs female daily. BB cream adalah singkatan dari beauty atau blemish balm cream. 

Secara umum BB cream ini dikenal dengan kemampuan untuk dapat melembabkan serta melembutkan kulit sehingga akan memberikan hasil yang berkilau ataupun Dewy look. BB cream mempunyai kandungan SPF, jadi sangat cocok sekali untuk kita yang mempunyai aktivitas yang berada di luar ruangan.

Pada intinya BB cream dan CC cream ini mempunyai fungsi yang sama. CC cream adalah singkatan dari color ataupun complexion correcting cream. CC cream juga mempunyai SPF yang bisa melembabkan dan sebagainya. Namun cream ini lebih mirip dengan tinted moisturizer dikarenakan fungsi utama dari CC cream yaitu untuk dapat menyetarakan warna kulit yang tidak merata. 

Jadi jika kita mempunyai area kemerahan misalnya diakibatkan oleh bekas jerawat pada wajah tentu saja kita bisa menutupinya dengan menggunakan produk CC cream. BB cream dan juga CC cream mempunyai formula yang ringan dibandingkan foundation namun tetap bisa menghasilkan full coverage.

Telah banyak sumber yang mengatakan bahwa CC krim adalah penyempurnaan dari BB cream beberapa merk memang lebih banyak memberikan manfaat pada CC cream dibandingkan pada BB cream. Namun setelah dilakukannya penelitian dan perbandingan pada perbedaan brainly kedua cream ini bisa disimpulkan yaitu BB cream memberikan lebih banyak coverage dibandingkan dengan CC cream. 

Jadi untuk tampilan yang lebih Happy disarankan untuk dapat menggunakan BB cream sementara untuk sehari-hari disarankan untuk menggunakan CC cream. Perbedaan mendasar yang lainnya yaitu dari warna. CC cream mempunyai lebih banyak kandungan warna dan juga cocok untuk kita yang mempunyai masalah. BB cream dapat memberikan hasil yang berkilau ataupun dewy, sementara CC cream tidak.

Sedangkan untuk masalah ketahanan keduanya sama-sama mempunyai ketahanan yang baik namun tidak sekuat foundation. Belakangnya ini muncul lagi cream terbaru yaitu DD cream. DD cream adalah singkatan dari daily defense ataupun Dynamic do all cream. Produk dari cream ini tidaklah sebeken BB cream ataupun CC cream. Meski begitu kita akan membahas sedikit review DD cream Wardah. 

Pada intinya DD cream ini mempunyai formula yang sangat ringan sehingga mempunyai fungsi lebih kepada cream perawatan wajah juga tidak bisa memberikan tampilan yang menutup serta seperti kedua krim yang telah dibahas tadi. Bahkan beberapa merek produk dari krim ini menawarkan pengaplikasiannya yang bukan hanya di wajah saja namun pada seluruh tubuh seperti lengan dan juga kaki.

No comments:

Post a Comment