Tuesday, December 27, 2016

Spesifikasi Dan Harga Modem Mifi


Mifi merupakan modem yang dikeluarkan oleh smartfren untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Modem ini memberikan solusi kepada Anda yang menginginkan untuk bisa menikmati internet cepat. Smrtfren memberikan yang terbaik untuk mereka yang menggunakan produknya. Modem mifi ini sekarang ini Anda temukan sangat mudah Anda bisa memesannya melalui media online maupun offline. harga modem mifi ini juga sangat bersahabat sekali dengan kantong yang kita miliiki. Sehingga ini tidak akan memberatkan kita.
Harganya yang sangat murah hanya dengan Rp 299.000 saja tentu saja ini sebagai solusi untuk Anda. Bahkan ini dapat membuat hp lama bisa jadi 4G. nah maka dari itu untuk Anda yang memiliki hp yang belum memiliki kapasitas jaringan 4G Maka akan sangat terbantu kalau menggunakan mifi ini. Anda pun akan dapat menikmati jaringan dengan kapasitas 4G.
Mifi 4g Inilah sebutan yang sangat tepat di peruntukkannya. Pastinya Anda akan merasakan kecepatan yang sangat berbeda dari jaringan yang sebelumnya yaitu dengan 3G. nah untuk mengetahui dari spesifikasinya bisa Anda simak di bawah ini:
  1. Modem mifi ini bisa Anda koneksikan dengan menggunakan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  2. Mendukung untuk jaringan WiFi pada gelombang 2.4 GHz
  3. Mendukung digunakan dengan 32 koneksi pengguna untuk waktu yang bersamaan
  4. Untuk medukung Mobile WiFi App dan juga bisa digunakan utuk pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke bagian WiFI ini hanya bisa digunakan untuk mendukung system android pada saat ini.
  5. Mendukung digunakan untuk 2 antar muka antena eksternal
  6. Memiliki kapasitas baterai 1500mAh ini Maksimum digunakan dalam waktu 6 jam waktu kerja LTE dan kemudian untuk 300 jam waktu siaga.
  7. Dilengkapi dengan tutorial Aktivasi Andromax M2P
  8. smartfren 4G merupakan jaringan terbaru yang dimiliki ileh smartfren. Begitu juga dengan mifi yang merupakan produk terbaru dari smartfren untuk mendukung jaringan yang dikeluarkan oleh smartfren itu sendiri.
Nah itulah mengenai spesifikasi dan harga modem mifi dari samrtfren. Semoga bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.