Friday, December 9, 2016

Cetak Buku Yasin Di Snapy


Cetak Buku Yasin Di Snapy
Kematian tentu akan menimpa setiap orang, termasuk kita. Terkadang salah satu anggota keluarga kita pun mengalami hal yang sama, dan terkadang kita sering bingung menghadapi kejadian tersebut. Kebingungan kita semakin bertambah apabila saat kita akan mengadakan kegiatan pengajian khususnya mendoakan almarhum atau almarhumah dan kita saat tersebut tidak memiliki buku panduan seperti tahlilan, buku Yasin, atau buku bacaan sebagai panduan lainnya. 

Segera persiapkan hal tersebut dengan melengkapi rumah kita atau dapat pula sebagai sodakoh zariah kita terhadap mesjid dengan mendonasikan buku Yasin atau panduan tahlil. Untuk mendapatkannya anda dapat menghubungi snapy untuk cetak buku Yasin atau panduan kitab lainnya seperti buku Iqro, Juz Amma, dll, sebagai sodaqoh kita terhadap mesjid atau melengkapi dan menghiasi rumah kita dengan bacaan dan buku panduan Al quran seperti Yasin atau kitab lainnya.

Kebutuhan akan bacaan Yasin di kalangan masyarakat Indonesia makin hari memang makin meningkat, sehingga snapy membantu mencetak buku Yasin atau panduan tahlilan serta kitab lain baik sebagai pegangan atau koleksi pribadi anda ataupun sebagai kelengkapan di mesjid atau mushola di sekitar kita. Ketika ada kerabat, tetangga saudara atau orang di sekitar kita yang mengalami peristiwa kematian atau akan mengadakan pengajian dan membutuhkan panduan seperti bacaan Yasin dan petunjuk lainnya. 

Kita tidak akan kerepotan lagi untuk menyelenggarakan pengajian tersebut. Selain itu bila ada kerabat yang butuh buku Yasin atau panduan kita dapat membantu meminjamkannya atau jika di mesjid sekitar kita sudah memiliki buku Yasin atau panduan pengajian lainnya, dapat kita manfaatkan bersama untuk kegiatan ibadah dan pengajian lainnya.

Snapy sebagai percetakan canggih dan modern membantu anda melengkapi kebutuhan akan kelengkapan kitab Yasin, buku panduan Tahlilan atau kitab lain untuk kebutuhan pribadi anda atau sebagai kelengkapan koleksi buku di mesjid atau lingkungan sekitar anda. Segera cetak buku yasin yang anda butuhkan di snapy untuk mendapatkan hasil cetak yang baik dengan kualitas kertas dan tulisan yang jelas warna dan desain gambar serta tata letak yang menarik. Snapy menjadikan kegiatan pengajian atau kegiatan tahlilan di lingkungan anda menjadi semakin lengkap dan semakin berkah.

No comments:

Post a Comment