Friday, December 9, 2016

Aplikasi Eye Shadow Sariayu Bagi Pemula Sesuai Situasi

Aplikasi Eye shadow Sariayu bagi Pemula Sesuai Situasi
Untuk tampil cantik perlu usaha yang maksimal yaitu berdandan untuk menutupi kekurangan yang ada pada diri kita. Bagi yang sudah terbiasa tidak masalah namun bagi pemula berdandan akan menjadi suatu hal yang membebaninya. Oleh karena itu perlu pengetahuan khusus untuk mendukungnya. Misalnya dalam penggunaan eye shadow perlu teknik khusus agar dapat memaksimalkan aplikasi eyeshadow terutama eye shadow Sariayu yang kaya dengan aneka warna.

Penggunaan eyeshadow bermanfaat untuk membuat tampilan mata menjadi menarik dan memberikan kesan pada penampilan wajah sehingga akan terlihat lebih fres. Banyak produk eyeshadow yang ditawarkan namun eyeshadow Sariayu dipandang lebih berkualitas dengan pilihan warna yang beranekaragam. Berikut tips penggunaan eyeshadow bagi pemula, yaitu:

Siapkan eye shadow beserta aplikator untuk mengaplikasikan eye shadow. pada packaging eye shadow Sariayu terdapat dua aplikator, yaitu satu untuk warna terang dan satu lagi untuk warna gelap. Sebelumnya bersihkan terlebih dahulu mata Anda, kemudian pilihlah warna eye shadow yang akan Anda pakai. Untuk kegiatan sehari hari, sebaiknya pilihlah warna yang tidak terlalu mencolokkan seperti pink salem. 

Kemudian oleskan eye shadow tersebut ke kelopak mata bagian bawah. Dan oleskan dari ujung dekat hidung hingga kelopak mata dekat tulang baji sampai merata. Untuk aktivitas sehari hari sebaiknya jangan terlalu tebal. Oleskan secara merata dan sempurnakan menggunakan eye liner.

Selanjutnya untuk acara resmi sebaiknya memilih warna yang polos dan ditambah dengan warna yang sparkling seperti warna silver ataupun warna yang memiliki kilatan cahaya lainnya. Misalnya saja warna ungu pastel yang ditambah dengan warna silver. Caranya yaitu dengan mengoleskan terlebih dahulu warna ungu pastel pada kelopak mata bagian atas dan bawah hingga merata. 

Setelah itu oleskan pula warna silver ke kelopak mata bagian atas atau menumpuk pada bagian eye shadow yang telah dioleskan warna ungu pastel tadi. Sempurnakan menggunakan eye liner dan bulu mata palsu, maka Anda siap mengunjungi acara resmi tersebut dengan anggun.

Demikianlah cara mengaplikasikan eye shadow bagi pemula. Jika Anda sudah mahir Anda dapat mengkolaborasikan warna yang ditawarkan eyeshadow Sariayu. Di sini Anda dapat bermain warna sesuai dengan ekspresi diri.


No comments:

Post a Comment