Thursday, December 22, 2016

Aesthetic Clinic Surabaya Terkemuka

Aesthetic Clinic Surabaya Terkemuka
Ultimo clinic merupakan salah satu aesthetic clinic Surabaya yang terkenal serta terkemuka, sebagai suatu klinik kecantikan dan bedah kulit yang sudah sangat terkenal. Pada mula nya ultimo klinik ini berdiri di kota Jakarta pada tahun 2010 silam, seiring berjalannya waktu dan customer yang semakin banyak, maka akhirnya sang pemilik yaitu Dr. Enrina memutuskan untuk membuka cabangnya di kota Surabaya dan juga Bali. 

Ultimo clinic Bukan hanya sebagai aesthetic center namun juga dental centre, karena di klinik ini banyak jenis perawatan yang dapat anda lakukan sesuai dengan kebutuhan masing masing. Tidak hanya melayani perawatan untuk wanita saja, namun dapat juga melayani perawatan untuk pria. 

Dimulai dari perawatan kecantikan, bedah plastik dan perawatan gigi yang didukung dengan teknologi yang mutakhir, dokter kecantikan yang berpengalaman, obat yang aman dan berkualitas, produknya berkualitas tinggi dan fasilitas klinik yang nyaman.

Sebagai aesthetic clinic Surabaya yang terkemuka, ultimp clinic memang mempersembahkan segalanya yang terbaik bagi para customer. Klini ini dikenal juga sebagai tempat operasi payudara, mata dan hidung, operasi sedot lemak. 

Apabila pada zaman dahulu operasi plastik dianggap sebagai sesuatu yang tabu di Indonesia ini, namun seiring berjalannya waktu dan karena faktor modernisasi operasi plastik ini kian diminati khususnya bagi kaum wanita. Semakin banyaknya minat oarng-orang akan operasi bedah plastik menimbulkan banyak oknum abal-abal yang membuka klinik kecantikan. 

Sebagai customer yang cerdas sudah seharusnya anda lebih selektif dalam memilih tempat dalam perawatan yang dapat menunjang penampilan anda. Ultimo merupakan solusi terbaik dalam menunjang penampilan anda, karena anda akan ditangani dengan pelayanan terbaik. 

Selain itu operasi bedah plastik yang akan ditangani oleh Dokter Enrina Diah, ia adalah seorang dokter ahli bedah plastik yang sangat disegani di Indonesia yang banyak mengundang pujian.

Kecantikan yang sempurna tidak akan lengkap jika tidak diimbangi dengan gigi dan senyum yang menawan. Maka dari itu ultimo clinic sebagai aesthetic clinic Surabaya melengkapi pelayanannya dengan perawatan gigi bagi anda yang ingin merawat gigi anda, karena di klinik ini telah dilengkapi dengan pelayanan gigi yang ditangani oleh dokter gigi profesional juga. Segala jenis perawatan tersedia di ultimo clinic ini, bagi anda khsusunya warga Surabaya segeralah anda kunjungi Ultimo clinic.

No comments:

Post a Comment