Wednesday, November 2, 2016

TIPS MEMBAKAR KALORI DAN LEMAK



Pada dasarnya, menaikan berat badan itu sangatlah gampang, karena kandungan dan beberapa gizi yang akan mempengaruhi keseimbangan badan. Namun jika, keseimbangan badan melebihi dari kadar dan ukuran yang senormalnya, maka hal tersebut akan mengancam bahaya bagi diri anda sendiri. Oleh karena itu, bagi anda yang mempunyai badan gemuk kemudian ingin menurunkannya dengan cepat dan gampang, maka berikut ini ada tips membakar kalori dan lemak untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Selain berolah raga, tentunya konsumsi makan yang harus anda jaga agar keseimbangan berat badan tetap stabil dan dapat dikontrol dengan baik, misalnya mengonsumsi menu diet sehat dari konsumsi makanan sehat ala Nestle.

Jika anda sudah merasa bosan membakar lemak dan kalori dengan berbagai cara, misalnya berolahraga ringan namun tidak menjaga kualitas makanan, maka anda tidak berhasil untuk mendapatkan badan yang ideal. Berikut langkah dalam membakar kalori dan lemak.

1. Workout

Ketika anda selesai melakukan stretching, maka mulailah workout dengan gerakan yang mengandalkan kekuatan mengangkat beban, seperti push-up dan squad jump dll. Lakukan push up, squad masing-masing sebanyak 10 kali dan beri jeda selama 30 detik di setiap pergantian. Tahap ini bertujuan untuk menguatkan otot-otot Anda dan membakar lemak yang ada pada tubuh seperti pinggang.

2. Sprint

Selanjutnya untuk membakar lemak dan kalori secara cepat adalah melakukan sprint dengan jarak 10 meter dan ulang beberapa kali hingga Anda merasa kelelahan. Hal ini berguna untuk membakar kalori, serta sebagai tahap melatih pernapasan Anda. Cobalah untuk bernapas secara normal melalui hidung ketika berlari, kemudian tarik napas secara dalam ketika mencapai target lalu hembuskan perlahan. Dengan rutin melakukan sprint maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal daripada berlari di treadmill. Namun ingat lakukan pemanasan sebelum melakukan lari sprint.

3. Makanan sehat.

Makanan sehat tentunya dapat membantu menurunkan berat badana anda sebagai menu diet sehat hal ini menjaga kesetabilan gula dalam darah, misalnya mengonsumsi makanan sehat dari nestle dan mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan.