Saturday, November 26, 2016

Tempat Sewa Scaffolding

Tempat Sewa Scaffolding
Keberadaan alat konstruksi sangat dibutuhkan pada saat pengerjaan proyek pembangunan bangunan tertentu. Apa lagi jika gedung yang akan dibangun cukup tinggi maka kebutuhan akan alat konstruksi pun akan semakin mendesak. Sayangnya harga dari alat alat konstruksi tersebut cukup mahal sehingga banyak kontraktor yang tidak sanggup untuk membelinya. 

Solusi dari masalah tersebut adalah menyewa alat konstruksi di tempat yang menyediakan jasa sewa alat konstruksi. Salah satu alat konstruksi yang bisa anda temui di tempat sewa alat konstruksi adalah scaffolding. Scaffolding sendiri sangat membantu para pekerja dalam menyelesaikan pembangunan gedung yang cukup tinggi. 

Ada pun fungsi dari scaffloding ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari work platform, sehingga scaffolding disebut juga sebagai work platform sementara. Untuk mencari tempat sewa scaffolding pun tidak lah sulit karena saat ini sudah banyak perusahaan yang menyediakan jasa untuk sewa alat konstruksi termasuk juga scaffolding.

Keberadaan scaffolding ini dapat menjadi tempat bekerja yang aman bagi para tukang atau pekerja dan juga sebagai pelindung akan keselamatan kerja dari para pekerja tersebut. Scaffolding memiliki banyak jenis yang berbeda-beda. Perbedaan dari berbagai jenis scaffolding tersebut dibedakan dari cara pemasangan, dan material yang membentuknya. 

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai tempat sewa scaffolding, ada baiknya jika anda mengetahui tentang beberapa jenis scaffolding yang ada di bawah ini.

Scaffolding tiang

Scaffolding andang

Putlog scaffold

Suspended scaffold

Cantilever scaffold

Mobile scaffold 

Scaffolding menggantung

Independent scaffold
 
Acces tower scaffold

Birdcage scaffold

Auxiliary fixtures for pipe scaffolding

Strip board one side scaffold

Selain memiliki banyak jenis, scaffolding sendiri memiliki tiga tipe dasar yang meliputi, Support scaffolds, Suspended scaffolds, dan Aerial lifts. Anda bisa menyewa berbagai jenis scaffolding ini di perusahaan Reycom. Perusahaan Reycom sendiri tidak hanya menyediakan jasa sewa scaffolding melainkan juga berbagai alat konstruksi berkualitas lainnya. 

Demikian pembahasan tentang tempat sewa scaffolding. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment