Monday, November 28, 2016

Shabu Gen Restoran Teristimewa Di Jakarta

Shabu Gen Restoran Teristimewa di Jakarta
Bagi Anda penjajal kuliner pastinya penasaran sebelum mencoba kuliner negeri sakura ini. Shabu gen salah satu restoran mewah yang terletak di Jakarta tepatnya di The Plaza jalan MH Thamrin siap untuk menjajal lidah Anda dengan aneka menu khas jepang. Dengan menghadirkan suasana seperti di Jepang, Shabu Gen menyajikan menu best shabu shabu jakarta.

Shabu-shabu adalah makanan khas Jepang yang paling mewah. Keunikan dari shabu ini adalah cara penyajiannya sehingga menarik minat pelanggan. Di sini para pelanggan dapat memasak sendiri daging sapi yang telah disediakan di meja pelanggan. Unik bukan? Sebelumnya daging diiris tipis disajikan dengan beberapa sayur dalam wadah serta panci yang berisi kuah lengkap dengan pemanasnya. Kemudian Anda dapat langsung merebus daging dengan memasukkan ke dalam panci yang telah tersedia. 

Anda dapat menjajal hidangan selagi panas. Selain itu suasana di Shabu Gen bertemakan Japanese sehingga Anda dapat merasakan seolah-olah berada di Jepang. Suasana ini sangat cocok untuk acara berkumpul-kumpul dengan keluarga atau pun teman. Apalagi untuk acara makan malam dengan teman spesial akan bertambah romantis dan seolah kita sedang berbulan madu di negeri paman Sam. Shabu Gen yang kental dengan budaya Jepang ini menghadirkan menu shabu shabu jakarta. 

Dengan pilihan paket menu yang menarik dan memuaskan. Shabu Gen hadir untuk memanjakan lidah Anda. Misalnya dalam satu set terdapat 6 macam beef yaitu A4 kagoshima sirloin, A4 kagoshima ribeye, A5 kagoshima sirloin, A5 kagoshima ribeye, A5 hida sirloin, dan A5 hida ribeye. Untuk A4 Kagoshima beef dalam merebus daging tidak boleh lama karena akan menghilangkan value daging itu. Pada set ini daging memiliki tekstur yang super lembut dengan marbling yang super cantik seperti batik Indonesia, baik pada jenis sirloin ataupun ribeye.

Tak usah ragu lagi untuk memilih shabu-shabu di Shabu Gen sebagai pelengkap kuliner Anda. Dengan menu best shabu shabu jakarta akan membuat lidah Anda terus bergoyang dan memanjakan Anda dengan suasananya yang kental dengan budaya Jepang. Dengan menu yang berasal dari bahan berkualitas dan penyajian yang unik membuat Shabu Gen menjadi restoran yang banyak diburu oleh para pengunjung.




No comments:

Post a Comment